Senin, 30 Januari 2012

CARA MEMBUAT BLOG SEDERHANA

BLOG adalah halaman di internet yang berguna untuk memaparkan, mengiklankan, memamerkan, menunjukan, suatu karya tulis, gambar dan video. Manfaatnya sangat luas diantaranya untuk berbagi kemudahan, wadah lomunikasi, dll. Diharapkan insan pendidik memiliki dan mempunyai blog. Karena bila memiliki blog tersebut maka seseorang itu sudah berlatih menulis, meski sedikit demi sedikit. Membuat Blog tidaklah sulit dan tidak lama, kurang lebih membutuhkan waktu 5 menit. Blog bisa dibuat lewat www.bloger.com atau www.wordpress.com.
Baiklah melalui tulisan ini admin ingin berbagi cara membuat blog lewat www.bloger.com 
Pertama : Anda harus mempunyai akun google atau email dari google yaitu gmail. Kalo belum buat dahulu akun google, tidak harus gmail, mail yahoo juga boleh. Lalu masuk ke www.blogger.com isikan alamat e-mail dan pasword, usahakan paswodnya sama dengan pasword e-mail agar tidak lupa.
Kedua : Setelah masuk lanjutkan dengan mengisi kolom nama blog dan judul blog, setelah terisi sudah lanjutkan dengan klik template mudah lalu klik lanjutkan. Blog sudah selesai.
Ketiga : Mulailah dengan membuka dasbor blog, yaitu halaman muka blog anda, pilih entry baru. Maka anda siap posting membuat karya tulis, meski hanya sebaris , dua baris. Isilah judul tulisan/ karya tulis yang mau di postingkan dengan huruf besar semua. Lalu isilah uraian tulisan anda.
GAMPANGKAN !,
Masih ragu? hubungi admin untuk Jasa Pembuatan Blog di 085225652888 atau 087837292000, dijamin bisa.
Jadika On-Line anda lebih bermakna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar