Selasa, 20 November 2012

Cara Menghentikan Ajakan Permainan di Facebook

Kesal memang rasanya, bila kita tidak suka permainan tapi setiap hari ada pemberitahuan di Facebook yang mengajak bermain online. Memutuskan pertemanan dengan orang pengirim permainan ? Jangan...! Hanya karena orang mengajak permainan yang kita tidak menyukainya atau tidak hobi lantas kita memutuskan pertemanan. Lha wong kita kan dianjurkan  mencari teman sebanyak-banyaknya. Mudah kok solusinya.

Tapi anda tidak perlu kesal atau marah, cukup hentikan saja kiriman permainan itu. Ini hanya menghentikan jenis permainannya, bukan memblokir atau memutuskan pertemanan. 
Mudah kok caranya, lihat nih gambar di samping.
Nah lebih lengkapnya ikuti tulisan ini :

Pertama, buka simbol pemberitahunan facebook anda, setelah muncul dialog box di samping, lihat pemberitahuan ajakan bermain / permainan online. Tentukan permainan yang anda tidak menghendaki lalu kursor arahkan ke sebelah kanannya (lihat tanda panah merah) maka akan muncul tanda silang "X" dan diatasnya tertuliskan matikan. Klik di situ.

Kedua, setelah tanda silang diklik maka akan muncul dialog box lanjutan seperti gambar di bawah ini :


Lalu klik pada tombol matikan. 

Selesailah sudah kita menghentikan ajakan permainan tersebut. Dijamin ajakan permainan yang telah kita hentikan tidak akan muncul dari siapapun. Bagaimana,..  cobalah....

Gampangkan !

By Hadi S



1 komentar: