- Check in peserta pada hari pertama di lokasi PLPG.
- Pembukaan di hari pertama PLPG harus hadir
- Peserta wajib membawa fotocopy ijazah terakhir yg dilegalisir dan SK mengajar dari tahun pertama s.d terakhir (khusus guru swasta harap membawa fotocopy SK GTY/Guru Tetap Yayasan), pas foto ukuran 3×4 warna=3 lembar (background merah)
- Peserta diharapkan membawa kelengkapan menginap selama 9 hari, alat tulis (ballpoint, pensil 2B, penghapus, penggaris) RPP, Bahan Ajar, media pembelajaran, LKS dan referensi yang relevan dengan bidang studi
- Peserta membawa surat keterangan berbadan sehat dari dokter (klinik/puskesmas/RS)
- Panitia menyediakan penginapan dan konsumsi
- Selama pelaksanaan PLPG peserta tidak diperkenankan meninggalkan tempat pelatihan
- Peserta hadir pada setiap sesi materi sesuai jadwal
- Peserta diharapkan membawa laptop dan flashdisk untuk keperluan workshop dan praktik mengajar
- Bagi peserta yang berhalangan mengikuti PLPG secepatnya menginformasikan kepada Dinas Pendidikan/Sudin Pendidikan atau Panitia di Rayon Masing2.
- Hal-hal yg belum tercantum dalam ketentuan ini akan diinformasikan pada saat pelaksanaan PLPG
- Khusus guru BK harap membawa berkas: (a) Jumlah siswa yg pernah dilayani, (b) Satuan layanan yg sudah penah dibuat, (c) Program tahunan dan semester yg sudah pernah dibuat (terakhir), (d) data diri siswa.
Blognya kita-kita yang senang belajar, mau belajar dan nyata belajar. Bila Kesulitan WA di 085234352722
Kamis, 15 Agustus 2013
Bekal dan Kelengkapan Yang Harus Dibawa Peserta PLPG 2013
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Mari saling berbagi